oleh

Kegiatan Move On di Lapas Pemuda Tangerang Diikuti 200 WBP

Kabar6-Lembaga Pemasyarakatan Pemuda Kelas IIA Tangerang (Lapas Pemuda Tangerang) menggelar kegiatan pemberian motivasi kepada para Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP). Kegiatan ini berlangsung di Aula Blok C Lapas Pemuda Tangerang, dan menghadirkan motivator ternama, Beni Badaruzzaman, Sabtu (7/9/2019).

Sebanyak 200 WBP yang menjadi santri Pondok Pesantren At-Taubah Lapas Pemuda Tangerang mengikuti kegiatan pemberian motivasi ini. Dalam kegiatan bertajuk ‘Move On’ ini, Om Ben, sapaan akrab Beni Badaruzzaman, mengajak para santri untuk bisa mengubah diri menuju arah yang lebih baik.

Pada kegiatan ini turut hadir Kepala Sub Seksi Bimkemaswat, Gilang Riflianto, beserta jajaran. Dalam sambutannya mengawali kegiatan ini, Gilang Riflianto menyebutkan bahwa Lapas Pemuda Tangerang mengucapkan terima kasih kepada Om Ben atas kesediaannya untuk hadir dan memberikan motivasi kepada para santri.

Kabar6.com
Kegiatan Move On di Lapas Pemuda Tangerang Diikuti 200 WBP.(Vee)

Gilang juga mengatakan bahwa kegiatan ini diharapkan mampu menjadi fondasi bagi mereka untuk mengembangkan diri.

**Baca juga: Lapas Pemuda Tangerang Ikut Upaya Pemecahan Rekor Muri Tari Kolosal Indonesia Bekerja.

“Kegiatan ini kami adakan supaya para WBP, khususnya para santri di Pondok Pesantren At-Taubah, bisa mengembangkan diri supaya bisa berdaya guna bagi masyarakat setelah bebas kelak. Kami juga berharap mereka bisa lebih meningkatkan diri, menjaga lisan dan perilaku agar tidak mengulangi kesalahan yang sama,” ujar Gilang Riflianto.

Dalam presentasinya, Om Ben mengatakan bahwa ‘Move On’ lebih membahas tentang pengembangan diri. Menggunakan vision, action, passion, dan collaboration, kesemuanya memiliki keterkaitan satu sama lain yang bisa menjadi bekal bagi mereka untuk mengembangkan diri menjadi lebih baik lagi.(Vee)

Berita Terbaru