oleh

Kawanan Spesialis Pengutil Minimarket Ditangkap

Kabar6-Sepandai-pandainya tupai melompat, pasti akan terjatuh juga. Begitupun dengan CR (21) dan HP (22). Kawanan penjahat spesialis pengutil minimarket ini ditangkap di kawasan Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

“Dua pelaku ini sedikitnya telah beraksi sebanyak lima puluh kali,” ungkap Kepala Unit Reserse dan Kriminal Polsek Serpong, Ajun Komisaris Toto Daniyanto ditemui kabar6.com di ruangan kerjanya, Jum’at (07/11/2014).

Menurut Toto, kedua remaja itu dijebloskan ke sel penjara setelah beraksi di salah satu minimarket Alfamart Lengkong Gudang Timur, Kecamatan Serpong.

Pada aksinya petugas menemukan barang bukti satu tas berisi 24 kaleng minuman ringan hasil kejahatan.

Selain itu juga menyita uang tunai sebanyak Rp 190 ribu. Toto bilang, setiap beraksi kedua pelaku selalu memilih waktu di pagi hari ketika toko baru mulai dibuka. **Baca juga: Bandit Berpistol Rampas Rampas Vario Tekno di Tanah Gocap.

“Sebab ketika pagi karyawan minimarket lagi sibuk-sibuknya menata produk-produk dagangan sehingga kelengahan. Dan biasanya konsumen atau pengunjung masih sepi, jadi dianggap waktunya pas buat nguntil,” bilang perwira ini yang sebelumnya bertugas di Mapolsek Cikupa, Kabupaten Tangerang.(yud)

Berita Terbaru