oleh

Kasus Keempat, Rumah di Kota Tangerang Hangus Ludes Terbakar

Kabar6-Satu unit bangunan rumah tinggal di Jalan Sultan Agung Raya Nomor 09 RT 03/ RW 05, Kelurahan Cibodas, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang ludes terbakar dilahap si jago merah, Rabu, (27/5/2020).

Peristiwa kebakaran tersebut terjadi sekitar pukul 05:00 WIB. UPT Damkar Cibodas langsung menerjunkan tiga unit mobil pemadam kebakaran dengan 12 orang personel ke lokasi.

“Selang 20 menit api berhasil dipadamkan,” ujar Kepala UPT Damkar Cibodas, Rana kepada wartawan.

Dijelaskan, pihaknya pun langsung melakukan pemadaman dengan memutus penjalaran dari kiri dan kanan bangunan agar api tidak menjalar ke bangunan lain.

Penyebab kebakaran masih belum diketahui. Sebab pemilik rumah pun ketika dimintai keterangan tidak mengetahui karena ketika ia melihat api sudah membesar.

**Baca juga: Kota Tangerang Bersiap Terapkan New Normal.

Menurut Rana, kerugian peristiwa kebakaran itu diperkirakan mencapai Rp10 juta. “Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut,” terangnya.

Sebelumnya H+1 pascalebaran, kebakaran juga terjadi di tiga wilayah Kota Tangerang. Kepastiannya diketahui setelah Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Tangerang mendapatkan laporan. (Oke)

Berita Terbaru