oleh

Karutan Jambe Terima Penghargaan Peduli Hak Asasi Manusia

Kabar6-Memperingati Hari Hak Asasi Manusia Sedunia ke-70 tahun 2018, Kepala Rumah Tahanan (Rutan) Kelas 1 Tangerang Dedy Cahyadi menerima piagam penghargaan dari Kementerian Hukum dan HAM, Selasa, (11/12/2018).

Penghargaan tersebut diterima oleh Kepala Rutan Kelas 1 Tangerang atau yang biasa disebut Rutan Jambe lantaran tersedianya pelayanan publik berbasis HAM seperti jalur khusus difabel, ruang tunggu difabel, ruang menyusui, dan arena bermain anak di Rutan Jambe.

“Penghargaan ini untuk semua jajaran unit pelaksanaan teknis yang telah melaksanakan pelayanan publik berbasis HAM di Rutan Kelas 1 Tangerang,” kata Dedy kepada Kabar6.com.

Dedy menambahkan, dirinya merasa bangga atas penghargaan yang telah diterimanya. Hal tersebut dikarenakan, Rutan Kelas 1 Tangerang adalah satu dari dua rutan atau lembaga pemasyarakatan di Provinsi Banten yang mendapatkan penghargaan tersebut.**Baca juga: Wah, Banyak OPD di Lebak Belum Didampingi Tim TP4D.

“Penghargaan ini tentunya akan menjadi motivasi bagi kami untuk terus mempertahankan dan meningkatkan pelayanan berbasis HAM di Rutan Kelas 1 Tangerang,” ujarnya.(Vero)

Berita Terbaru