oleh

Kapolsek Teluk Naga Larang Anggotanya Terlibat Politik Praktis

Kabar6-Kepala Polisi Sektor Teluk Naga menghimbau jajarannya agar tidak terlibat politik praktis dalam Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) Kabupaten Tangerang yang akan digelar 9 Desember mendatang.

Bagi anggota Polsek Teluk Naga yang membandel dan kedapatan terlibat dalam politik praktis Pemilukada Kabupaten Tangerang, akan dijatuhi sanksi tegas.

“Himbauan ini berlaku untuk seluruh personil di Polsek Teluk Naga, khusunya bagi personil Binamas,” ujar Kapolsek Teluk Naga, AKP Endang Sukma Wijaya, Jumat (16/11/2012).

Tak hanya mengingatkan anggotanya, Endang juga menghimbau kepada seluruh pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Tangerang agar tidak melibatkan personilnya dalam upaya sosialisasi kepada masyarakat.

“Sesuai aturan, polisi tidak boleh terlibat dalam politik praktis. Untuk itu, pasangan calon Bupati juga jangan mengiming-imingi personil kami,” ujar Endang Sukma Wijaya.

Diketahui, Pemilukada Kabupaten Tangerang bakal digelar pada 9 Desember mendatang. Sedangkan proses kampanye bagi pasangan calon yang akan bertarung sudah akan dimulai pada pekan depan.(tom migran)

Berita Terbaru