Jual Diri Via Internet, 5 PSK Muda Ditangkap

Ilustrasi

Kabar6-Wow, bisnis esek-esek berbasis internet digerebek polisi. Kali ini, website yang digunakan untuk menjaring pelanggan pria hidung belang adalah, www.krucil.net, www.semprot.com dan www.bintangmawar.net.

Tak tanggung-tanggung, omset dari bisnis yang digagas lewat dunia maya inipun cukup besar, mencapai Rp.50 juta sampai dengan Rp.70 juta perminggunya.

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Kombes Pol Toni Harmanto, mengatakan dari bisnis haram tersebut, pihaknya menangkap tiga orang.

“Para tersangka yakni, RW yang berperan sebagai operator website, NA berperan sebagai mucikari dan HD berperan sebagai pelaku operasional lapangan,” kata Dir Reskrimum Polda Metro Jaya, Jum’at (7/12/2012).

Menurutnya, para tersangka dan pria hidung belang kerap bertransaksi di sebuah hotel wilayah Kuningan, Jakarta Selatan. Selain menangkap tiga tersangka, polisi juga mengamankan lima wanita Pekerja Seks Komersial (PSK) yakni EV, NF, WD, SS, dan UP.

Kombes Toni menuturkan, modus mereka yaitu dengan cara memasang iklan di beberapa website mengenai penawaran dan mencantumkan foto para Pekerja Seks Komersial (PSK) yang disediakan berikut harganya.

Tarif untuk one to one, short time (waktu main satu jam) sebesar Rp.600 ribu, untuk three some (satu laki-laki dua perempuan) short time sebesar Rp.1,2 juta.

Untuk one to one short time (waktu 1 jam) main 2 kali, sebesar Rp.750 ribu. Dalam iklan tersebut, fasilitas sudah disiapkan semuanya, yakni kamar hotel, handuk, kondom, dan lainnya.(hp/tom migran)