oleh

Produk Herbal Clinic Green Alvina Kembali Sabet Award

Kabar6-Memasuki penghujung tahun 2012, Herbal Clinic Green Alvina kembali mendapatkan award sebagai klinik kecantikan yang konsisten mengusung produk herbal.

Penghargaan ini, atas prakarsa dan gagasan Kelompok Media Peluang yang menerbitkan Tabloid Info Kecantikan, Tabloid Peluang Usaha, dan lain-lain.

Seremoni penghargaan diberikan secara langsung oleh Gubernur DKI Jakarta, Bapak Joko Widodo atau yang dikenal dengan Jokowi, Jumat malam (7/12/2012 ) di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta.

Pada kesempatan itu, disela-sela acara, Herbal Clinic Green Alvina juga memberikan plakat penghargaan kepada pejabat yang fenomenal, yakni Jokowi dan Menteri BUMN Dahlan Iskan yang hadir dalam acara tersebut.

Green Alvina menilai kedua tokoh tersebut selama ini sangat peduli terhadap perkembangan dan nasib para pengusaha kecil.

Kelompok media tersebut merangkai acara dengan pameran produk UKM dan Talkshow Green Alvina dengan tema “Rahasia Kulit Kencang Tanpa Flek dan Kerutan Diusia 40-an”.

Kedua tokoh ini juga meluangkan waktu meninjau booth – booth UKM yang ikut pameran di acara tersebut.

Founder Green Alvina, Wulan Okky mengatakan, ia sangat bangga dan terharu dengan penghargaan yang diberikan, dimana Herbal Clinik Green Alvina dinilai konsisten mengusung herbal sampai saat ini.

“Alhamdulillah diusianya yang masih balita ini, kami terus mendapatkan apresiasi dari media maupun lembaga-lemabaga yang terus memperhatikan gerak kami dalam berusaha di bisnis kecantikan herbal,” ujar Wulan pada kabar6.com.

Penghargaan ini, lanjut wanita cantik berkerudung ini menjadi motivasi bagi Green Alvina untuk terus berinovasi dan memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen.

Wulan juga menambahkan, penghargaan itu dipersembahkan buat keluarga besar Green Alvina yang tersebar di seluruh Indonesia, baik itu karyawan, franchise, reseller dan seluruh pihak yang terlibat membesarkan, dan mempromosikan Green Alvina, khususnya kepada para wanita Indonesia.

Pada acara tersebut, hadir seluruh owner Franchise Green Alvina dari seluruh Indonesia. “Harapan kami produk Green Alvina dapat diterima oleh masyarakat terutama wanita Indonesia yang peduli dengan kecantikan dan kesehatan kulitnya,” kata Wulan yang aktif sebagai pengurus di IWAPI Pusat ini.

Dalam acara tersebut dihadir juga Menteri UKM Syarif Hasan, Rizal Ramli, Calon Gubernur Jawa Barat Diah Pitaloka, Frenky Edward Suryajaya, dan tokoh-tokoh politik dan anggota DPR RI, dan para pengusaha-pengusaha sukses saat ini.(irsa)

 

Berita Terbaru