oleh

Jalan di Rel Sambil Dengar Musik, Pemuda Tewas Tertabrak KA

Kabar6-Anda penghobi musik? Berhati-hatilah bila berjalan di rel Kereta Api (KA) sambil mendengarkan musik. Seperti yang dialami Andi (24), warga Kampung Kroya, Desa Kasunyatan, Kecamatan Kasemen, Kota Serang ini. Ia menemui ajal tertabrak KA Kalimaya jurusan Merak-Rangkasbitung di lintasan KA Kampung Kroya, Serang, Rabu (31/10/2012).

Diperoleh keterangan, sebelum kejadian korban terlihat jalan kaki menuju tempat kerja sambil mendengarkan musik menggunakan head set. Saat itu, dari  arah Merak terlihat KA Kalimaya tujuan Stasiun Serang.

Melihat ada kereta akan melintas, warga berusaha meneriaki korban agar segera menghindar dari rel. Lantaran sedang asyik mendengarkan musik melalui head set, korban tidak mendengar teriakan warga. Tak ayal, korban diseruduk KA hingga tewas seketika dengan kondisi tubuh mengenaskan terpotong menjadi beberapa bagian.

Petugas Polsek Kasemen dan Unit Lakalantas setelah  menerima laporan segera mendatangi lokasi kejadian. Dibantu warga setempat, petugas memunguti ceceran bagian tubuh korban yang berserakan di atas rel kereta. Setelah itu, mayat korban yang hancur berantakan dibawa ke RSUD Serang.

Dari kejadian itu, Kasat Lantas Polres Serang, AKP Warsono  menghimbau kepada warga jangan menggunakan head set saat berjalan di rel kereta karena tidak mendengar suara kereta api yang akan lewat.(sak)

 

Berita Terbaru