oleh

Ini Penyebab Pelajar Calon Paskibraka Tangsel Meninggal

Kabar6-Ramai beredar pesan berantai terkait meninggalnya Aurel Qurrota Ain akibat dianiaya seniornya.

Indikasi itu karena terdapat kejanggalan karena sekujur tubuh pelajar yang tergabung dalam calon Paskibraka Kota Tangerang Selatan (Tangsel) banyak luka lebam.

“Dapat kami pastikan bahwa informasi tersebut hoax,” ungkap Ketua Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Kota Tangsel, Warta Wijaya saat dikonfirm kabar6.com, Kamis (1/8/2019).

Berdasarkan keterangan orangtua almarhumah, terangnya, pada shubuh tadi Aurel dari rumah siap berangkat menuju lokasi pelatihan Paskibraka di Lapangan Cilenggang, Kecamatan Serpong.

“Aurel terjatuh di rumah. Selanjutnya kami dapat informasi dari teman sekolahnya bahwa Aurel sudah meninggal,” terang Warta.

Ia mengenang sosok pelajar kelas XI MIPA di SMA Islam Al-Azhar. Aurel dalam kesehariannya sama seperti rekan sebayanya tak pernah absen mengikuti kegiatan pemusatan latihan.

“Dia salah satu anak yang paling bersemangat dan terbaik dalam menjalani latihan,” kenang Warta.**Baca juga: Saksi Tak Hadir, Sidang Abah Sobari Kembali Ditunda.

Lantas apakah PPI Kota Tangsel sudah punya pelajar cadangan pengganti almarhum?. “Cadangan ada, tapi untuk pergantian dan sebagainya nanti dibicarakan lagi dengan tim pelatih TNI dan Dispora,” tambahnya.(yud)

ID:2659 Responsif

Berita Terbaru