oleh

Ini Ciri Mayat Pemuda Terapung di Kali Angke

Kabar6-Mayat pemuda berusia 15 sampai 20 tahun yang ditemukan mengapung di Kali Angke, tepatnya di Jalan Raya Siliwangi, RT 01/01, Kelurahan Benda, Pamulang, Tangerang Selatan, Rabu (8/10/2014), diindikasi sebagai anak punk.

Itu merujuk dari sejumlah ciri yang ada pada tubuh korban, seperti model rambut mohawk, serta adanya sebuah gelang Jamaica pada lengan kirinya.

Saat ditemukan, jenazah pemuda yang memiliki tinggi sekitar 160 centi meter itu mengenakan celana pendek warna biru, kaos hitam bertuliskan ‘Marinir’.

Kapolsek Pamulang, Kompol Doddy Ferdinand Sanjaya mengatakan, ciri-ciri lain adalah, pada lengan kiri korban ada tato bermotif batik. Ada juga tato lain bertuliskan “Darmin”, dan di pergelangan tangan bertuliskan “Khalim”.

“Sudah ada seorang wanita yang mengklaim kepada kita bahwa mayat itu adalah anaknya. Saat ini, wanit dimaksud sedang dimintai? keterangan di Polsek Pamulang,” ujar Kapolsek lagi.

Saat ini, jenazah telah dibawa ke Rumah Sakit Fatmawati untuk diotopsi. “Penyebab kematian masih kita selidiki. Tapi, sejauh ini tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan ditubuhnya,” ucap Doddy. **Baca juga: Seram..! Mayat Pria Misterius Terapung di Kali Angke.

Sambil menunggu keluarnya hasil otopsi, Doddy mengimbau masyarakat agar melaporkan bilamana ada anggota keluarga yang hilang. “Sekecil informasi sangat kami harapkan, agar kasus ini dapat cepat terungkap,” ungkap Doddy.(way)

Berita Terbaru