oleh

Indonesian Shopping Festival Dibuka, Nikmati Diskon Belanja Hingga 77 Persen di Mall se-Banten

Kabar6-Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI) menggelar Indonesian Shopping Festival (ISF) 2022 selama 10 hari dari 11 Agustus hingga 21 Agustus 2022.

Pagelaran ISF ini serentak dilaksanakan di 6 Kota di seluruh Indonesia, yaitu DKI Jakarta, Surakarta, Yogyakarta, Surabaya, dan Palembang.

Khusus di Banten sendiri, opening ceremony ISF 2022 digelar di Sumarecon Mall Serpong, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang.

Ketua APPBI Banten, Alexander Bambang menerangkan, ISF bukan sekedar acara, karena pada pagelaran ini terdapat diskon-diskon di seluruh retail yang bekerja sama dengan mall hingga 77 persen, mengikuti Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Republik Indonesia.

“Dengan begitu harapan kami pengunjung yang datang dapat menikmati masa-masa ini, sehingga yang tadinya belanja nya online atau yang tidak mau ke mall, semoga dengan daya tarik ini mereka jadi berkunjung kembali ke mall,” ujarnya kepada wartawan di Kelapa Dua, Tangerang, Kamis (11/8/2022).

Dijelaskan oleh Alexander, target dalam ISF 2022 ini untuk Nasional adalah Rp50 Triliun, target untuk Banten sendiri adalah Rp5 Triliun.

“(5 Triliun, red) saja sudah luar biasa, tetapi yakin namanya mau membangkitkan perekonomian kembali pasti harapan kita setinggi-tingginya,” terangnya.

**Baca juga:Wine & Spirit Co di Lippo Karawaci Tangerang Gelar Promo Merah Putih

Untuk jumlah tenant sendiri, dirinya mengatakan, terdapat ribuan tenant dalam sebuah mall, dikalikan dengan 25 mall yang terdapat di Provinsi Banten ini.

“ISF ini acara yang dikenalkan oleh APPBI pasti bekerjasama dengan retail, pasti bekerjasama dengan pemerintahan, seperti contohnya tadi ada Kementerian Perdagangan. Kalau dari setiap mall bisa ada ribuan tenant, kita ada 25 mall ya tinggal dikalikan saja,” tutupnya.(eka)