oleh

Wine & Spirit Co di Lippo Karawaci Tangerang Gelar Promo Merah Putih

Kabar6-Anda penggemar minuman wine ingin sedang santai. Maka tak salah bila datang ke gerai Wine & Spirit Co di Benton Junction di Lippo Karawaci, Jalan Boulevard Palem Raya Nomor 38, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang.

“Kita punya banyak variasi. Mulai dari harga, jenis dan negara. Dan bukan cuma wine, tapi ada spirit dan bir,” kata pengelola Wine Spirit Company, Brigitta Lisa, dikutip Rabu (10/8/2022).

Wine & Spirit Co ini merupakan outlet kedelapan. Alasan ekspansi bisnis di Lippo Karawaci karena pengelola melihat ada potensi bagus.

Lisa jelaskan, di wilayah sekitar mayoritas perumahan kelas menengah ke atas yang banyak dihuni oleh kalangan ekspatriat. Jika umumnya outlet wine hanya melayani take away, di Benton Junction pelanggan bisa santai nongkrong menikmati wine, whisky, Vodka, atau bir.

“Yang kedua, tempat kita nyaman ya. Kalau toko biasa kan cuma pajang barang, di sini barang semua. Di belakang ada tempat duduk. Jadi bisa duduk menikmati wine tanpa kena biaya lagi,” jelasnya.

Beragam produk yang dijual Wine & Spirit Co dibanderol mulai dari harga Rp 200 ribu hingga Rp 7 juta. Tergantung jenis dan merk dagang. Kemudian juga untuk variasi negara produsen wine dan minuman lainnya juga sangat luas.

Ada wine asal Australia, Prancis, Italia, Spanyol, Portugal, California, Cile, Bali, Argentina dan lain sebagainya.

“Promo tiap bulan berganti, gak selalu sama. Sekarang kita ada promo Merah Putih 17-an beli wine merah dan putih harganya Rp 650 ribu. Biasanya kan harga satunya Rp 350 ribu atau Rp 380 ribu. Jadi lebih murah,” jelas Lisa.

**Baca juga: Tingkatkan Pelayanan Kesehatan, Masyarakat RW 06 Pakulonan Barat Dirikan Posbindu

Di kawasan Tangerang Raya, selain di Lippo Karawaci, outlet Wine & Spirit Co juga buka ada di The Breeze BSD dan Summarecon Mall Serpong.

Doni, salah satu pengunjung Wine & Spirit Co yang hadir saat pembukaan outlet mengakui suasana di Benton Junction ini representatif. “Ini tempat asik juga buat nongkrong atau ketemu klien. Apalagi harga-harganya juga kompetitif,” ujarnya.(yud)