oleh

Idul Fitri, Cafe Bandar Durian Raup Omset Puluhan Juta

Cafe Bandar Durian. (agm)

Kabar6- Bisnis buah durian seakan tak pernah mati, seperti yang dirasakan pemilik Cafe Bandar Duren. Pada  Hari Raya Idul Fitri ini, Cafe Bandar Durian mampu meraup omset hingga puluhan juta rupiah.

Ucu Nurhayadi pemilik Cafe Bandar Duren ini mengaku dalam sehari mampu menjual 200 kilogram durian yang disajikan per porsi.**Baca Juga: Bila Makanan Dihinggapi Lalat

“Biasanya kita sehari 100 porsi, tapi sejak H-3 per hari mencapai 200 porsi,” ungkap pria yang membuka lapaknya di Jalan Boulevad Bundaran 2 Citra Raya.

Bicara omset, Ucu yang juga berprofesi sebagai anggota Polri ini mengaku mampu meraup untung bersih sebesar Rp15 juta per hari selama musim liburan hari raya ini.

“Keuntungannya bisa mencapai 100 persen dari hari biasanya,” jelas Ucu yang menjabat sebagai Kanit 2 Narkoba Polres kota Tangerang ini.

Selain menyajikan Sup Durian seharga Rp18 ribu, namun buah durian utuh pun dapat dibeli pelanggan atau dibawa pulang dengan harga Rp37 ribu perkilogram.

“Durian kami kualitas super lho, dan disortir dengan teliti. Jadi pelanggan tidak akan kecewa,” janji pria bertubuh tegap ini.(agm)

Berita Terbaru