oleh

Satu Motor Terbakar di Fly Over Balaraja

Motor terbakar di Balaraja. (agm)

Kabar6-Satu unit sepeda motor terbakar di Jalan Raya Serang Kilometer 22, Desa Telaga Sari, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang. Api diduga berasal dari konsleting listrik pada sepeda motor, minggu (25/6/2017).

Informasi yang dihimpun kabar6, sepeda motor dengan nomor polisi B 6839 COP dikemudikan oleh Sandia Putri (21) akan berkunjung ke rumah saudaranya di Perumahan Telaga Bestari.

Sàat melintasi Fly Over Balaraja, Yamaha Mio yang dikemudikan Sandia bersama teman prianya tiba-tiba mogok dan seketika muncul percikan api dari bagian mesin.**Baca Juga: Nitizen Heboh Polisi tidur di Rumput

“Rencananya korban mau berlebaran di rumah saudaranya namun motor mogok saat terbakar,” ungkap Kapolsek Balaraja Kompol Wiwin Setiawan.

Peristiwa tersebut menjadi tontonan warga dan pengemudi yang melintas sehingga arus lalulintas sempat tersendat. Guna kepentingan penyelidikan, sepeda motor naas tersebut diamankan petugas.

“Kendaraan yang terbakar sudah kami padamkan, saat in barang bukti dan pemilik kendaraan masih kami minta keterangan,” tutup Wiwin.(agm)

Berita Terbaru