oleh

Hasil Otopsi, Ada 68 Kapsul Sabu di Tubuh Austin

Kabar6-Hasil otopsi yang dilakukan RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, menguak fakta bila ada sebanyak 36 butir kapsul sabu di dalam perut Okeke Austin Chukwuma (25), pria Nigeria yang tewas dengan usus terburai di kawasan Tol Sedyatmo, Bandara Soekarno Hatta (Soetta) beberapa waktu lalu.

 

Dari total 36 butir kapsul sabu tersebut, satu di antaranya pecah. Dan, diduga itulah penyebab Austin nekat merobek perutnya sendiri guna mengeluarkan kapsul tersebut. ** Baca juga: Usus Terburai, WN Nigeria Tewas Bugil di Bandara Soetta

 

Kapolsek Benda, Kompol Heddi Mangasi, mengatakan ke-35 Kapsul masih utuh. “Satu kapsul yang pecah menyisakan kondom kapsulnya saja,” katanya, Sabtu (6/6/2015).

 

Kini, jenazah Austin masih berada di RS Polri Kramat Jati. Rencananya, hari ini jenazah akan disemayamkan di rumah duka oleh pihak Kedubes Nigeria.

 

Diketahui sebelumnya, Austin sempat membuat heboh kawasan Tol Sedyatmo Bandara Soetta pada Sabtu (30/5/2015) lalu.

 

Dia meradang ke ruas jalan tol dengan kondisi usus terburai dan tubuh bugil, setelah merobek perutnya sendiri di toilet Hotel Ibis tempatnya menginap.

 

Tak hanya itu, austin juga memecahkan kaca jendela hotel dan merusak mobil di basement dengan balok kayu, sebelum bergerak ke jalan tol. Tak berselang lama, dia tewas.  ** Baca juga: Mabes Polri Siap Bantu Arus Mudik di Pelabuhan Merak

 

Sedianya, jumlah kapsul sabu yang ditemukan di TKP ada 32 kapsul, ditambah dengan yang ditemukan hasil autopsi di dalam perut 36 kapsul, berarti total sabu yang ditelan Austin ada 68 kapsul.(HP/ges/tom migran)

Berita Terbaru