oleh

Kembangkan Bakat Bisnis Anak, Froggy Edutography Gandeng Alfamart

Kabar6-Bisnis ritel yang semakin berkembang, membuat profesi sebagai pengusaha ritel juga semakin diminati. Untuk menggali bakat anak-anak dalam bisnis ritel, Froggy Edutography BSD City menjalin kerjasama dengan Alfamart.

 

Kerjasama itu menghadirkan “Profession Activity Scene Alfamart Business & Retail”. Opening Scene Alfamart di Froggy Edutography dilakukan pada Jumat (5/6/2015) kemarin.

 

Kehadiran fasilitas Alfamart Business & Retail ini akan memberikan gambaran lebih dekat seputar profesi pebisnis, khususnya di bidang ritel sebagai salah satu cita-cita yang bisa digapai anak Indonesia terutama yang memiliki minat serta kecerdasan interpersonal, dan logika, sehingga termotivasi mewujudkan cita-citanya.

 

Founder dan CEO Froggy Edutography BSD City, Fernando Iskandar, mengatakan, “Pada activity scene ini akan digambarkan jelas tentang sejarah awal perdagangan, yang dimulai dari jalur sutera atau sistem barter hingga perdagangan bebas, seperti bursa saham dan seluk beluk profesi pebisnis khususnya di bidang ritel serta berbagi pengalaman tentang kesempatan dan tantangan, serta syarat-syarat yang dibutuhkan sehingga anak-anak mendapatkan informasi yang benar tentang profesi pebisnis”.

 

Melalui kerjasama tersebut, Fernando berharap Alfamart sebagai ritel terbesar di Indonesia, dapat membantu mewujudkan cita-cita anak-anak Indonesia menjadi pebisnis bermental tangguh.

 

Saat ini Alfamart telah melayani lebih dari tiga juta pelanggan setiap harinya. Gerai komunitas Alfamart selalu meluncurkan program CRS bagi masyarakat, yang salah satunya adalah di bidang pendidikan. ** Baca juga: USAID Prioritas Gelar Pelatihan Manajemen Sekolah

 

Seperti diungkapkan President Director PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk, Hans Prawira, bahwa hal ini dapat mendukung jiwa wirausaha dan kemitraan usaha sejak dini.

 

“Ini sejalan dengan keinginan perusahaan untuk dapat mendukung tumbuh kembang jiwa wirausaha dan kemitraan usaha sejak dini. Kami kelihat keseriusan dan kredibilitas Froggy Edutography, sebagai lembaga pengembangan motivasi dan cita-cita, untuk selalu memotivasi anak Indonesia agar menjadi calon pemimpin bangsa ataupun pebisnis ritel yang hebat di masa depan, Untuk itulah kami dengan senang hati bergabung bersama Froggy Edutography,” ungkapnya.(asri)

Berita Terbaru