oleh

Yuk, Karaokean Murah di D’Voice BSD Plaza

Kabar6-‎Rumah bernyanyi alias karaoke telah menjadi bagian dari kebutuhan masyarakat perkotaan. Karaoke bahkan semakin mudah ditemui, terutama di pusat-pusat perbelanjaan.

 

Di Tangerang Selatan (Tangsel), salah satu karaoke yang ramai dikunjungi adalah D’Voice Family Karaoke di lantai 2 BSD Plaza, di kawasan Serpong.

 

Meski family karaoke menjamur di Tangsel, D’Voice mampu bertahan. Pasalnya, karaoke milik Benny yang merupakan penggagas  Festival dangdut dan pelajar se Tangsel 2013 ini menawarkan konsep benyanyi dengan berbiaya murah.

 

“Kami punya paket nyanyi sepuasnya  berbandrol Rp50 ribu, mulai pukul 12.00-18.00 berlaku Seni sampai Kamis, dan promo ini mampu mendatangkan tamu secara rutin,”ujar Eneng, kasir D’Voice Family Karaoke yang ditemui kabar6, di BSD Plaza.

 

Menurut wanita bertubuh mungil ini, D’Voice Family Karaoke yang ada di BSD Plaza adalah cabang ketiga di Tangerang Selatan. Dua berada di Bintaro Trade Center Lantai 2, dan Rotunda Sektor 7, Bintaro Jaya.

 

Meski berada di BSD Plaza, karaoke ini tutup pukul 02.00 WIB, dan punya akses khusus keluar dari mall BSD.

 

“Yah buka dan tutupnya sama dengan umumnya karaoke, dan jam-jam ramai biasanya usai pulang kerja para karyawan,” imbuh Eneng.

 

‎Nah, bagi Anda yang pernasaran dan ingin menjajal nuansa bernyanyi dan bersantai di D’Voice, silakan datang langsung untuk menjajal. ** Baca juga: BATAN Bangun PLTN Ujicoba

 

Meski kantong lagi cekak, dengan merogh kocek Rp25 ribu, Anda bisa bernyanyi selama satu jam.(ir)

Berita Terbaru