oleh

Hari Lalu Lintas Bhayangkara, Polisi Lebak Bersihkan Musala dan Sumbang Perlengkapan Ibadah

Kabar6-Akhir pekan dimanfaatkan oleh para anggota kepolisian Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Lebak untuk melakukan aksi bakti sosial, Sabtu (10/9/2022).

Dengan begitu telaten, para polisi pengatur lalu lintas ini membersihkan setiap sudut ruangan Musala Ar Rohman, Rangkasbitung.

Selain menjadi kegiatan yang rutin dilakukan, bakti sosial juga sekaligus dalam rangka peringatan Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-67.

“Bakti sosial ini sebagai bentuk kepedulian Polri, salah satunya dengan ikut menjaga kebersihan rumah ibadah,” kata Kanit Gakum Satlantas Polres Lebak, Ipda Herry Susanto.

Tahun ini, tema peringatan Hari Lalu Lintas Bhayangkara tahun ini adalah “Polantas yang Presisi Pulih dan Bangkit Bersama Menuju Indonesia Maju”.

“Kami juga mengajak kepada masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan untuk mencegah berbagai macam penyakit yang timbul akibat tidak bersihnya lingkungan,” tutur Herry.

**Baca juga: Pemkab Lebak Data Warga Terdampak Kenaikan Harga BBM, Apa Saja Kriterianya?

Selain membersihkan ruangan dan halaman musala, Satlantas Polres Lebak juga menyumbang perlengkapan ibadah seperti sajadah, sarung, dan beberapa peralatan kebersihan.

“Kegiatan-kegiatan akan terus kami lakukan untuk memberikan manfaat dan mendekatkan Polri dengan masyarakat,” katanya.(Nda)