oleh

Gara-gara Tiket Konser Musik, Pasutri di Yordania Bercerai

Kabar6-perselisihan atau pertengkaran dalam rumah tangga sering disebut sebagai ‘bumbu’ pernikahan. Pemicunya sangat beragam, mulai dari masalah ekonomi, anak, perbedaan pendapat, perselingkuhan, dan lain sebagainya.

Namun apa yang dialami pasangan suami istri (pasutri) di Yordania ini sungguh aneh. Hanya gara-gara tiket konser musik, pasutri yang tak disebutkan namanya itu memilih jalan mengakhiri bahtera rumah tangga mereka alias bercerai.

Bagaimana kisahnya? Rupanya, melansir Gulfnews, bertengkaran itu dipicu saat sang suami membeli tiket konser musik penyanyi populer Mesir, Amr Diab, menggunakan pinjaman dari lembaga bantuan atas nama istrinya. Pria itu membeli dua tiket musik, masing-masing seharga sekira Rp5,6 juta.

Semula, si suami mengaku akan membelikan emas untuk istrinya dengan uang tersebut. Tapi yang terjadi, bukan emas yang dibeli namun tiket konser musik yang digelar di pesisir Aqaba. Tak ayal, keduanya terlibat cekcok hebat, hingga sang suami menceraikan istrinya. Namun tidak diketahui apakah pria itu membeli tiket untuk dia dan istrinya, atau untuk orang lain yang menemaninya ke konser.

Diketahui, konser musik Amr Diab mampu menjual sebanyak 4.000 tiket, yang penjualannya dibagi menjadi tiga bagian. Tiket konser habis terjual hanya dalam 15 menit setelah dirilis. ** Baca juga: Setelah 95 Tahun, Bangkai Kapal Uap yang Hilang Misterius Ditemukan Dekat Segitiga Bermuda

Harga tiket yang tinggi tersebut memicu kontroversi di media sosial karena saat ini masyarakat Yordania menderita tekanan ekonomi, kemiskinan, dengan angka pengangguran yang meningkat.(ilj/bbs)

Berita Terbaru