oleh

Emak-emak di Pamulang Barat Dukung H Agus Pramono Menuju DPRD Tangsel

Kabar6-Dukungan untuk calon legislative (caleg) PKB nomor urut 2 terus mengalir. Caleg PKB dari daerah pemilihan 2 Pamulang ini terus mendapatkan dukungan dari tokoh agama, tokoh masyarakat hingga emak-emak di Pamulang Barat.

Perwakilan emak-emak Pamulang Barat, Desi, menyatakan dukungan terhadap H Agus Pramono selaku caleg PKB nomor urut 2 itu.

Desi bilang, pihaknya kepincut dengan H Agus Pramono karena sosok ramah dan santun itu istiqomah dalam menjalankan program sosial dan syiar agamanya.

“Saya kepincut Karena sosok agamis itu (H Agus Pramono, red) istiqomah dalam menjalankan program-programnya,” terang Desi kepada Kabar6.com, Minggu (10/3/2019).

Apalagi, lanjut Desi, Majelis Ar-Raudhah Kampung Dhuha yang dikelola sosok merakyat itu menjadi tempat menimba ilmu dan pahala untuk mendekatkan diri kepada Ilahi.

**Baca juga: KKB BCA Berikan Alternatif Pembayaran.

Perwakilan emak-emak lainnya, Lilis Suryani menuturkan, selain sosok yang agamis, H Agus Pramono merupakan sosok yang membaur dan merakyat.

“Bismillah, maju terus Pak Haji. Saya bersama emak-emak di Pamulang Barat siap memberi dukungan untuk menuju kursi di DPRD Tangsel,” ungkap Lilis dengan semangat berapi-api. (aji)

Berita Terbaru