oleh

KKB BCA Berikan Alternatif Pembayaran

Kabar6-Kredit kendaraan bermotor (KKB) dari BCA memberikan berbagai alternative metode pembayaran untuk menjamin masyarakat dalam mendapatkan kendaraan yang sudah diidamkan.

Hal itu diungkapkan Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja di BCA Expoversary 2019 belum lama ini di ICE BSD, Kabupaten Tangerang.

“Kredit kendaraan bermotor dari BCA memberikan solusi ke masyarakat dalam mendapatkan kendaraan yang diinginkan,” kata Jahja.

Ada beberapa metode pembiayaan yang ditawarkan BCA, seperti Car Financing sebagai solusi untuk pembiayaan mobil baru atau mobil bekas Anda.

“KKB fix and cap sebagai solusi untuk pembiayaan dengan cicilan rendah dan bunga ringan dengan tenor 5 tahun,” tambahnya.

KKB Refinancing sebagai solusi alternatif sumber dana dengan menjaminkan BPKB mobil Anda untuk berbagai macam kebutuhan.

COP sebagai solusi untuk perusahaan dengan program kerja sama untuk memberi fasilitas kepemilikan mobil bagi karyawan perusahaan tersebut.

Operational Car sebagai solusi pembiayaan kebutuhan pembelian kendaraan operasional perusahaan maupun sebagai tambahan modal usaha dengan menjaminkan BPKB mobil.

Adapun keuntungan KKB dari BCA diantaranya, suku bunga yang flat dan fix selama waktu tenor. Selama masa peminjaman, jumlah angsuran tidak akan berubah di waktu tertentu.

Syarat dan pengajuan yang mudah dan proses persetujuan kredit yang relative singkat. Berbagai program pembiayaan inovatif sesuai dengan kebutuhan Anda.

**Baca juga: 300 Peserta Ikut Acara Paw Jog 2019 di Pet Kingdom Alam Sutera.

Pengalaman dan pengamanan BCA akan menjamin keamanan BPKB serta pembayaran yang praktis. Karena, angsuran bulanan akan di autodebet dari rekening BCA. (fit)

Berita Terbaru