oleh

Dua Putri Trah Banten Santer Nyalon di Pilwalkot Tangsel 2020

Kabar6-Dua sosok wanita digadang-gadang bakal melaju sebagai bakal calon atau bacalon dalam kontestasi pemilihan walikota (Pilwalkot) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) 2020 mendatang. Keduanya merupakan trah tokoh di Provinsi Banten.

Siti Nur Azizah, putri KH Ma’ruf Amin, Wakil Presiden RI terpilih telah tersirat maju dengan ancang-ancang melakukan sosialisasi lewat spanduk. Media komunikasi luar ruang tersebut banyak dijumpai di berbagai sudut jalan.

“Ya saya kira kalau memang kita diharapkan untuk memberikan dedikasi terbaik kita untuk Banten ya semua saya kira semua putra putri Banten harus siap,” katanya ditemui wartawan di Intermark BSD, Kecamatan Serpong, Selasa (24/7/2019) malam.

Nur Azizah mengaku sudah mendapatkan restu dari KH Ma’ruf Amin, putra kelahiran Banten. Niatan nyalon muncul dari inspirasi orangtuanya yang melenggang menjadi orang nomor dua di Republik Indonesia.

“Ini termasuk bagian yang mendorong putri putra Banten sangat terinspirasi bapak. Kami termotivasi untuk ikut serta memberikan karya kontribusi kita dalam bentuk karya terbaik kami, untuk bisa memajukan Banten. Itu menjadi motivasi,” ujarnya.**Baca juga: Gubernur WH: Penurunan Tipe RS Kontradiktif Dengan Kebijakan Daerah.

Terpisah di lokasi yang sama, Andiara Aprilia Hikmat, anggota DPD-RI juga santer dikabarkan mau nyalon di Pilwalkot Tangsel. Anak mantan Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah itu tersipu malu saat dicegat awak media usai menghadiri acara Anugerah Banten Maju 2019 yang diprakarsai Rakyat Merdeka Grup.

ID:2659 Responsif

Berita Terbaru