oleh

Dirut RSUD Pandeglang: Wiranto Terkena Dua Tusukan di Perut

Kabar6-Menko Polhukam Wiranto di larikan ke RSUD Berkah Pandeglang untuk mendapatkan pertolongan setelah di tusuk orang tidak dikenal dengan pisau saat hendak pulang usai meresmikan gedung baru Unma Banten.

Direktur Utama RSUD Berkah Pandeglang, Firmansyah mengatakan jika pihaknya menangani langsung Menko Polhukam Wiranto. Menurut Firman, Wiranto terkena dua tusukan di bagian perut kiri bawah.

“Datang kemari dalam kondisi stabil dan sadar, ada dua tusukan di bagian perut bagian kiri bawah,” kata Firmansyah, Kamis (10/10/2019).

Menurut Firman pihaknya hanya menangani tahapan awal saja tidak menjahit perut yang kena tusukan.

“Disini hanya menstabilkan saja kondisi beliau, apakah terjadi pendarahan atau tidak,” tegasnya.

Untuk penanganan lebih lanjut, Menko Polhukam Wiranto akan dibawa ke Jakarta Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto.

“Di bawa ke RSPAD Gatot Subroto untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut,” singkatnya.**Baca juga: Saksi Mata Sebut Pelaku Penusukan 1 Pria dan 1 Wanita Bercadar.

Sebelumnya, Wiranto menjadi korban penusukan sebelum meninggalkan Alun – Alun Menes saat hendak pulang dari peresmian Gedung baru Unma Banten, Kamis (10/10/2019). Berdasarkan keterangan saksi mata, Wiranto terkena tusukan dibagian perut dan juga Kapolsek Menes turut terluka.(Aep)

Berita Terbaru