oleh

Selain Wiranto, Politikus Hanura Juga Terkena Tusukan

Kabar6-Kunjungan Menko Polhukam Wiranto ke Pandeglang untuk meresmikan gedung baru Unma Banten berakhir tragis, Kamis (10/10/2019).

Setelah turun dari mobilnya, Wiranto di tusuk oleh orang tak dikenal sebelum pulang di Alun-alun Menes.

Akibatnya Wiranto terkena dua tusukan dibagian perut dan dilarikan ke RSUD Pandeglang kemudian dirujuk ke Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto. Selian Wiranto, ternyata ada korban lain salah satunya Fuad Saudi Politikus Hanura.

Kapolda Banten, Brigjen Pol Tomsi Tohir menyampaikan, dari peristiwa itu 4 orang menjadi korban, namun keempat sudah diberikan perawatan dari petugas medis.

“Korban itu pak Wiranto, Kapolsek Menes, bapak Fuad Sauki, ajudan Danrem tapi luka sedikit,” kata Tomsi di Pandeglang, Kamis (10/10/2019).

Pasca peristiwa tersebut, Kapolada kemudian mendatangi Mapolsek Menes. Petugas dari kepolisian terlibat berjaga-jaga di depan Mapolsek.**Baca juga: Dirut RSUD Pandeglang: Wiranto Terkena Dua Tusukan di Perut.

Sebelumnya, Wiranto Ditusuk orang tidak dikenal sebelum meninggalkan Alun – Alun Menes saat hendak pulang dari peresmian Gedung baru Unma Banten, Kamis (10/10/2019).(Aep)

Berita Terbaru