oleh

Diduga Mabuk, Sopir Angkot Adiyasa Nabrak Mobil Sayur Di Cisoka

Kabar6-Sebuah mobil angkutan kota (Angkot) jurusan Balaraja-Taman Adiyasa dengan nomor polisi B 1447 NUX, mengalami tabrakan hebat dengan mobil Pick up pengangkut sayur di Jalan Raya Cisoka-Adiyasa, tepatnya di Kampung Caringin, Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang, Senin (30/3/2020) sekira pukul 22.45 WIB.

Yanto warga Kampung Caringin menuturkan, kecelakaan itu terjadi diduga sopir angkot yang belum diketahui identitasnya itu melaju dari arah Cisoka menuju Balaraja dalam kondisi mabuk, sehingga menabrak sebuah mobil pick up pengangkut sayur yang dikemudikan oleh Rakim (51) dari arah Cangkudu menuju Rangkas.

“Diduga sopir angkot Adiyasa-Balaraja mabok, ada miras di mobilnya, sehingga menabrak (adu kebo) dengan mobil Pick up pengangkut sayur dari arah Cangkudu menuju Rangkas,” tutur Yanto lewat telepon.

Akibat kejadian itu, Rakim (51) sopir Pick up pengangkut sayur itu kegencet dan mengalami luka luka dan dilarikan ke Klinik terdekat, sementara sopir angkot dan sejumlah penumpangnya selamat.**Baca juga: Diajarkan Kepada Warga, Ini Formula Disinfektan Ala Politikus PSI.

“Sopir Pick up kegencet dan mengalami luka luka, oleh warga langsung dibawah ke Klinik terdekat, sementara penumpang angkot selamat dan sopirnya saat ini ditahan di Polsek Cisoka,” jelas Yanto.(Tim K6)

Berita Terbaru