oleh

CSR CitraRaya Bantu Biayai Fasilitas Vaksinasi Warga Kabupaten Tangerang

Kabar6-PT Ciputra Residence berperan aktif membantu pemerintah dalam memutus mata rantai penularan Covid-19.

Perusahaan properti pengembang perumahan CitraRaya ini bahkan membiayai seluruh kegiatan vaksinasi untuk warga melalui dana Corporate Social Responsibility (CSR).

Humas PT Ciputra Residence Ade Supatman mengatakan, dalam beberapa peka terakhir pihaknya bersama Polresta Tangerang, Ciputra Hospital dan Dinas Kesehatan Kabupaten Tangerang telah melakukan vaksin ribuan warga yang ada di kawasan perumahan CitraRaya.

Hal itu, guna membantu pemerintah menekan laju penyebaran wabah corona di wilayah Kabupaten Tangerang.

“CitraRaya membantu perlengkapan untuk mengadakan vaksin yang diselenggarakan oleh Dinkes dan Polresta Tangerang. Untuk tenga kesehatan kami siapkan dari Ciputra Hospital dan CitraRaya selalu membantu membiayai perlengkapan kegiatan vaksin tersebut dengan program CSR,” ungkap Ade kepada Kabar6.com, Kamis (22/07/2021).

Diketahui, pelaksanaan vaksinasi secara berkelanjutan dilakukan Polresta Tangerang dengan melibatkan tenaga medis dari Ciputra Hospital dan Dinas Kesehatan Kabupaten Tangerang.

Vaksinasi itu digelar secara massal dengan protokol kesehatan cukup ketat di kawasan Sport Club CitraRaya, Kabupaten Tangerang. **Baca Juga: Universitas Esa Unggul Kampus II Tangerang Bagikan 500 Kantong Daging Kurban di Panongan

Pada Kamis (22/07/2021) hari ini, Polresta Tangerang telah melakukan vaksinasi sebanyak 2.539 warga. Jumlah peserta vaksin itu melebihi target sasaran, yakni sebanyak 2.000 orang.

Antusiasme warga yang ingin mendapatkan vaksin dinilai cukup tinggi. Pasalnya, jumlah warga yang ikut skrinning di lokasi vaksinasi mencapai 2.735 orang.

Namun, vaksinator berjumlah 10 tim hanya memvaksin sekitar 2.539 orang. Sedangkan sisanya sebannyak 196 orang tak bisa divaksin dengan alasan faktor kesehatan seperti batuk dan pilek.

“Tetap semangat harus optimis untuk menghadapi Covid-19. Ayo disiplin menggunakan masker dan taati Prokes 5M,” Imbau Kapolresta Tangerang Kombes Pol. Wahyu Sri Bintoro.(Tim K6)

Berita Terbaru