oleh

Perjuangan Melawan Covid-19, Ciputra Hospital & Mal Ciputra CitraRaya Gelar Vaksinasi Lansia

Kabar6-Wujud kepedulian dan perjuangan melawan covid-19, Ciputra Hospital CitraRaya, Ciputra Residence bersama Pemerintah Kabupaten Tangerang melaksanakan vaksinasi tahap pertama untuk lansia di Mal Ciputra mulai 16-27 Maret 2021.

Target 3.000 akseptor vaksin, diharapkan kegiatan ini dapat membantu Pemerintah Kabupaten Tangerang dalam menyukseskan vaksinasi Covid-19 yang sedang digalakkan oleh pemerintah pusat.

Presiden Direktur Ciputra Residence Budiarsa Sastrawinata menerangkan, Grup Ciputra mendukung penuh vaksinasi lansia ini.

“Kami berupaya optimal, menyiapkan segala sumber daya yang dapat kami berikan untuk menyukseskan program ini sehingga masyarakat Indonesia bisa bebas dari covid-19,” jelas Budiarsa disiaran pers, ditulis Selasa (23/3/21).

Dengan kolaborasi antarunit usaha di dalam Grup Ciputra ini, diharapkan warga Kabupaten Tangerang dapat segera kembali beraktivitas normal dan geliat ekonomi dapat segera kembali.

“Bila masyarakat sudah terbebas dari Covid, kita harapkan perekonomian kembali tumbuh, lapangan kerja kembali terbuka, dan masyarakat dapat menjalankan kegiatan dengan lebih leluasa,” paparnya.

Kegiatan vaksinasi lansia ini mendapat dukungan penuh dari tenaga medis Ciputra Hospital CitraRaya Tangerang dengan 12 tenaga medis diturunkan setiap harinya.

**Baca juga: Usung Konsep One Stop Shopping, Living Plaza Bintaro Tawarkan Kemudahan saat Berbelanja

Kegiatan vaksinasi lansia ini mendapat dukungan penuh dari tenaga medis Ciputra Hospital CitraRaya Tangerang dengan 12 tenaga medis diturunkan setiap harinya.

Direktur Ciputra Hospital Citra Raya Tangerang Ridwan T. Lembong menuturkan pihaknya membuka 8 sampai 10 pos suntikan dan menargetkan vaksinasi terhadap 250 hingga 500 orang per hari.(Tim K6)

Berita Terbaru