oleh

Camat Picung Pandeglang Sebut 20 Warganya Ikut Organisasi Khilafatul Muslimin

Kabar6- Muspika Kecamatan Picung, Kabupaten Pandeglang mendeteksi sebanyak 20 warganya mengikuti organisasi Khilafatul Muslimin.

Camat Picung, Arif menyebutkan, pihaknya puna bersama jajaran Muspika merasa geram dengan keberadaan organisasi itu. Maka dari itu, pihaknya bersama bersama unsur muspika yang lain menolak keras organisasi tersebut.

“Di Picung ada pimpinan organisasinya. Bahkan sesuai data yang dihimpunnya, jemaah dari organisasi itu sudah ada sebanyak 20 orang,” katanya.

Pihaknya pun saat ini terus melakukan pemantauan terhadap kelompok organisasi tersebut. Keberadaan organisasi Khilafatul Muslimin di wilayahnya sudah memiliki jemaah yang lumayan banyak.

“Kami terus memantau perkembangannya. Apapun aktivitas yang mereka lakukan terus kamu pantau, khawatir jemaahnya bertambah lagi,” ujarnya.

**Baca juga: Ulama dan Kades di Pandeglang Deklarasi Tolak Organisasi Khilafatul Muslimin

Saat ditanya apa saja aktivitas keseharian yang dilakukan oleh organisasi tersebut. Camat kembali menyampaikan, kegiatannya pengajian – pengajian, adapun waktunya tidak tentu. Kadang siang terkadang juga malam hari.

“Kalau sekretariatnya tidak ada. Namun kegiatan pengajian yang dilakukan kelompok itu di rumah pimpinannya,”tandasnya.(aep)