oleh

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar Terima Bantuan CSR 250 Paket Sekolah

Kabar6-Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar menerima bantuan CSR dari PT Indomarco Prismatama (Indomaret) sebanyak 250 paket sekolah yang akan dibagikan untuk anak-anak sekolah di Kabupaten Tangerang.

Penyerahan paket bantuan tersebut diterima langsung oleh Bupati Tangerang di Pendopo Bupati Tangerang Jalan Kisamaun Kota Tangerang, Jumat (8/7/2022).

Di sela-sela penerimaan bantuan tersebut Bupati Zaki sangat bersyukur dan mengucapkan terima kasih kepada Indomaret yang telah memberikan bantuan sebanyak 250 paket sekolah bagi anak-anak sekolah di Kabupaten Tangerang. Bupati Zaki juga sangat mengapresiasi PT Indomaret yang secara berkelanjutan memberikan bantuan CSR kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Tangerang terlebih di situasi pandemi covid-19.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Indomaret yang telah memberikan bantuan. Semoga bantuan ini bermanfaat bagi anak-anak sekolah kita,” kata Bupati Zaki.

**Baca juga: Cegah Stunting Lebih Dini, Pemkab Tangerang Luncurkan Catin Kasep

Sementara itu, Theresia Winantu selaku Deputi Branch Manager Administration PT. Indomarco Prismatama Cabang Tangerang 1 mengatakan PT. Indomarco kali ini memberikan bantuan kepada Pemerintah Kabupaten Tangerang berupa peralatan sekolah bagi siswa-siswi di Kabupaten Tangerang yang sebentar lagi akan memasuki tahun ajaran baru.

“Semoga bantuan yang kami berikan ini bisa bermanfaat bagi siswa-siswi di Kabupaten Tangerang mengingat sebentar lagi mereka akan masuk tahun ajaran baru,” ungkap Theresia.(red)