oleh

Upacara 17 Agustus di Tigaraksa Tangerang 43 Kilo Sabu Dimusnahkan

Kabar6-Upacara memperingatan Dirgahayu Republik Indonesia yang ke-77 digelar di Lapangan Yuda Nugraha, Kelurahan Tigaraksa, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Rabu 17 Agustus, 2022.

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar memimpin pasukan sebanyak 400 orang dalam rangka penaikan bendera merah putih pada waktu 9:00 WIB.

Zaki mengatakan, Dirgahayu Republik Indonesia yang ke-77 dengan semboyan ‘Indonesia Pulih Lebih Cepat serta Bangkit Lebih Kuat di era pemulihan pandemi Covid-19.

“Karena dua tahun ini kami mengalaminya pandemi sangat luar biasa, tentu saja sesuai harapan dari pemerintah pusat dan masyarakat Indonesia,” kata Zaki.

Ia mengharapkan, di era pemulihan ekonomi usai dilanda Covid-19 selama 2 tahun ini semoga segera membangun Indonesia di hari proklamasi yang ke-77 lebih baik lagi di masa akan datang nanti.

**Baca juga: 4 Modus Operandi Mafia Tanah Versi Jaksa Agung.

“Untuk kita bersama sama segara membangun kembali republik yang kita cintai ini, dan tentu saja mudah mudahan momentum hari proklamasi yang Ke-77 tahun ini bisa membangun Indonesia lebih baik lagi di masa akan datang. Harapannya tentu saja Indonesia lebih baik lagi,” harapannya.

Pantauan di lapangan, ratusan warga ikut menyaksikan pengibaran bendera Merah Putih. Pada kesempatan itu juga pihak Pemerintah Kabupaten Tangerang menyaksikan pemusnahan barang bukti berupa narkoba jaringan internasional dengan berat 43 kilogram jenis sabu, ganja dan obat-obatan terlarang. (Rez)