oleh

Buat Si Dia Panas Melalui Zona Ini

Kabar6-Setiap pasangan, termasuk Anda kadangkala kurang bergairah ketika bercumbu dengan pasangan. Beberapa pasangan bahkan merasa hambar saat melakukan aktivitas bercinta.

 

Bagaimana sih agar aktivitas bercinta tetap membara? Tips berikut semoga dapat membantu Anda dan pasangan meraih kembali gairah cinta yang membara.

 

1. Sebagian besar pria maupun wanita sangat senang jika rambut dan kepalanya disentuh atau dibelai. Kepala dan rambut merupakan salah satu area yang jika dielus akan membangkitkan gairah. Sentuh dan belailah dengan lembut saat bercumbu.

 

2. Cobalah untuk meniup telinga pasangan, karena area itu merupakan salah satu area yang sensitif. Jangan lupa sembari membelai, Anda bisikkan kata-kata mesra di telinga untuk membangkitkan gairahnya. Sentuhan pada area telinga dijamin akan membuat pasangan melayang.

 

3. Leher juga merupakan area sensitif. Cobalah mengelus leher pasangan dengan lembut, untuk membangkitkan gairahnya. Anda dapat membumbuinya dengan kecupan dan gigitan mesra.

 

4. Meskipun letaknya di belakang, area punggung pun merupakan area sensitif. Berilah pijatan dan elusan di bagian tengah punggung. Selain itu, gunakan kuku-kuku Anda untuk mencengkeram daerah punggung. Namun ingat, Anda harus berhati-hati, jangan sampai si dia terluka. ** Baca juga: Trik Bercinta Ketika Jenuh

 

Jangan lupa berkomunikasi dengan pasangan, area mana saja yang disukai atau tidak disukai untuk dielus, agar tidak terjadi kesalahpahaman. Nah, selamat menjelajahi tubuh pasangan dan temukan titik-titik sensitif yang membuatnya makin bergairah. (ilj/bbs)

Berita Terbaru