oleh

Bosan dengan Istri, Pria Ini Ingin Dipenjara

Kabar6-Sebuah video yang memperlihatkan seorang pria berdiri di atap mobil dengan kedua tangan terentang saat mengemudi di jalan bebas hambatan, sontak menjadi viral.

Atas aksinya ini, pria bernama Leonard Olsen (70) tadi akhirnya ditangkap pihak berwajib. Namun ada hal mengejutkan di balik peristiwa tadi. Bukan tanpa alasan, melansir Wolipop, rupanya pria asal Florida ini sengaja ingin ditangkap polisi dan masuk penjara karena tak ingin pulang ke rumah. Ya, Olsen tidak ingin bertemu dengan istrinya lagi karena sudah bosan.

Ketika ditanya mengapa ia melakukan perbuatan konyol tadi, Olsen mengaku kepada polisi, “Istri saya memperlakukan saya seperti pelayan dan dia nyonya rumah dan saya bosan dengan ini.”

Olsen mengatakan, ia lebih suka masuk penjara ketimbang pulang ke rumah. Pria paruh baya tersebut dibawa ke penjara dan menghadapi tuduhan pelanggaran ringan karena mengemudi dengan sembrono. ** Baca juga: Apes! Uang Sebesar Rp2,9 Juta Dimakan Anjing Peliharaan

Video yang memperlihatkan Olsen berdiri di atap mobil dengan kecepatan tinggi itu pun dianggap olehnya sebagai salah satu cara untuk memuji Tuhan. “Mobil itu menyetir sendiri dan memiliki komputer raksasa di dalamnya. Aku pikir ini menjadi cara yang baik untuk sebentar memuji Tuhan,” kata Olsen lagi.

Dasar konyol.(ilj/bbs)

Berita Terbaru