oleh

Apes! Uang Sebesar Rp2,9 Juta Dimakan Anjing Peliharaan

Kabar6-Judith Wright tampaknya harus menelan pil pahit. Bagaimana tidak, Wright harus kehilangan uang Rp2,9 juta lantaran dimakan oleh Ozzie, anjing peliharaannya.

Diketahui, anjing jenis labradoodle yang berusia sembilan tahun itu, melansir mirror.co.uk, dilarikan ke dokter hewan setelah pemiliknya menemukan Ozzie melahap sebuah amplop penuh uang yang dimasukan melalui kotak surat. “Seseorang telah berutang uang pada kami dan mengembalikannya melalui kotak surat untuk kami, itulah cara Ozzie mengambilnya,” kata Wright.

Ozzie dibawa ke klinik Murphy & Co Veterinary Practice, dan di sanalah hewan tersebut harus memuntahkan uang yang ditelannya. Seorang juru bicara dokter hewan mengatakan, untuk dapat membuat anjing itu memuntahkan uang yang dilahapnya, mereka harus membayar biaya sebesar Rp2,5 juta.

“Ini yang mahal bagi pemilik Ozzie,” ujar klinik tersebut. Namun dikatakan, mereka mungkin dapat mengklaim sebagian uang dengan membawa uang tunai yang rusak ke Bank of England. ** Baca juga: Dosen Asal Korea Klaim Alien Sudah Ada di Bumi Demi Kelangsungan Hidup Manusia

Untuk mencegah insiden berulang, Wright berencana untuk menempatkan pembatas di sekitar kotak surat mereka, sehingga Ozzie tidak dapat makan uang miliknya.(ilj/bbs)

Berita Terbaru