oleh

Bantai Keluarga Mantan Pacar, Gugun Minta Maaf

Kabar6-Ramadhan Gumilang alias Gugun (27), pelaku pembunuhan keluarga mantan pacarnya, Dewi (24), di Jalan Bungur III, RT 06 RW 06 Nomor 184, Kelurahan Periuk, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang mengungkapkan permintaan maaf kepada keluarga korban.

“Saya menyesal dan minta maaf kepada keluarga besar yang ditinggalkan. Semoga Allah bisa memaafkan para korban yang sudah saya bunuh,” ujarnya Kamis (1/5/2014).

Tiga korban tewas dalam aksi pembantaian sadis Gugun adalah kedua orang tua Dewi, Dukut (54) dan Herawati (50), serta Prasetyo (14), adik Dewi. Sedangkan korban luka adalah Bagus (15), adik kedua Dewi.

Meski demikian, pemuda yang mengaku pernah mengenyam pendidikan di Australia itu juga mengaku tidak pernah merencanakan pembunuhan itu. Melainkan, terjadi spontan, karena sakit hati setelah disebut pengangguran oleh Herawati.

Terlebih, statusnya sebagai pengangguran justru menjadi dalil bagi Herawati untuk menolak permohonan Gugun yang ingin hubungan dengan Dewi yang sudah putus bisa berlanjut.

“Saya sakit hati, karena permintaan saya untuk menjalin hubungan kembali dengan Dewi ditolak. Dan, itu karena saya pengangguran. Jadi, spontan saya ambil kunci inggris dan pisau untuk membunuhnya,” ujar Gugun. **Baca juga: Gugun Si Pembantai Dinyatakan Waras.

Sedianya, Gugun merupakan Warga Griya Sangiang, Kelurahan Priuk, Kota Tangerang. Dia mengenal Dewi, karena pernah bekerja sebagai montir di bengkel milik Dukut, ayah Dewi tujuh tahun lalu. Sejak itu, Gugun menjalin asmara dengan Dewi, hingga akhirnya putus sepekan sebelum peristiwa pembantaian terjadi.(ali)

 

**Baca juga: Rebutan Penumpang, Supir Tikam Supir Dekat Tangcity Mal.

Berita Terbaru