oleh

Atas Perintah Alien, Seorang Pria Bangun Tempat Pendaratan UFO di Argentina

Kabar6-Seorang pria asal Swiss bernama Werner Jaisli, mengaku mendapatkan perintah dari alien untuk membangun pendaratan UFO. Pria itu dilaporkan telah membangun ‘uvniport’ raksasa berbentuk bintang, tempat di mana UFO akan mendarat.

Jaisli, melansir Express, membangun uvniport di gurun Argentina dengan alasan karena alien secara telepati memerintahnya. Tidak ada yang tahu kapan tepatnya Jaisli tiba di Cachi, sebuah kota kecil di Provinsi Salta, Argentina. Tempat ini berupa padang pasir dan terkenal di kalangan penggemar UFO di seluruh dunia.

Cachi menjadi lokasi beberapa penampakan benda terbang tak dikenal, dan fenomena yang tidak dapat dijelaskan lainnya dilaporkan berasal dari daerah tersebut selama beberapa dekade terakhir.

Pada November 2008, Jaisli diduga dihubungi oleh alien yang memberinya instruksi khusus tentang cara membangun lapangan pendaratan UFO.

“Saya berada di sana, di Forte Alto, pada tengah malam bulan November. Tiba-tiba semuanya sunyi dan saluran terputus. Pada saat itu, dua benda bercahaya maju sekira 200 meter di atas Sungai Calchaqui. Mereka kokoh, bundar, dan memiliki warna logam yang mengilap. Mereka berdiri sekira 100 meter di atas kepala dan memproyeksikan sinar cahaya yang menyilaukan. Anehnya, cahaya ini tidak mempengaruhi penglihatan saya sama sekali. Pada saat itu, saya mendapatkan sebuah perintah di otak saya. Mereka meminta saya secara telepati untuk membangun pelabuhan UFO,” urai Jaisli.

Setelah kejadian itu, Jaisli mulai membangun uvniport yang berbentuk seperti pola bintang raksasa, dengan diameter 48 meter, dan memiliki bintang kecil di tengahnya. ** Baca juga: Untuk Pertama Kalinya Setelah 100 Tahun, Wolverine Muncul di Taman Nasional Mount Rainier

Uvniport terbuat dari batu putih yang dikumpulkan dari pegunungan terdekat. Kini, pelabuhan pendaratan UFO di Salta ini menjadi objek wisata populer bagi penggemar UFO. Padahal, Jaisli membangun uvniport di gurun yang penuh dengan ular berbisa.

Sayang, hingga saat ini tidak benar-benar ada pendaratan alien yang dilaporkan di pelabuhan tersebut.(ilj/bbs)

Berita Terbaru