oleh

Arief: Minta Doa Agar Perseteruan Dengan Kemenkumham Segera Selesai

Kabar6-Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah meminta masyarakat Kota Tangerang untuk mendoakan perseteruan dirinya dengan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia dapat segera selesai.

“Mudah-mudahan harapan masyarakat jadi doa agar hari ini insha allah akan dibahas Kemendagri dipimpin pak Sekjen dengan Kemenkumham dan Pak Gubernur juga hadir sehingga benar-benar bisa memberikan titik musyawarah dan mufakat,” ujar Arief saat dimintai keterangan oleh wartawan di Pusat Pemerintah Kota Tangerang, Kamis (18/7/2019).

“Karena kami juga inginnya segera selesai dan tuntas,” tambahnya

Ia menambahkan, proses tersebut sudah berjalan sangat lama hingga berlarut-larut semenjak zamannya eks Walikota Tangerang, Wahidin Halim yang saat ini sudah menjabat Gubernur Banten sudah dilaporkan.

Kendati, Gedung MUI Kota Tangerang dari tahun 2011 dan yang sekarang jadi mall pelayanan publik 2013 termasuk jalan raya satria sudirman. Namun ia menegaskan mudah-mudahan ada kelapangan hati dari semua pihak.

**Baca juga: Soal Kemenkumham, Aliansi Masyarakat Tangerang Aksi Di Puspemkot.

Meski demikian, pihaknya dengan Kemenkumham bersama Gubernur Banten akan melakukan pertemuan yang saat ini dijembatani oleh Kemendagri.

“Mudah mudahan semuanya bisa hasil yang terbaik. Makanya tadi saya bilang pada masyarakat tidak usah demo dan sebagainya. Ikutin saja dan doakan yang terbaik karena kita tidaka pengen masalah ini jadi komplikasi,” tandasnya.(Oke)

Berita Terbaru