oleh

Antik, Sansum Jalani Gaya Hidup Bak Era 1940-an

Kabar6-Penampilan Ben Sansum (38) memang beda dari kebanyakan orang. Pria asal Inggris lebih memilih gaya hidup bak pria yang hidup pada tahun 1946, di mana saat itu tidak ada jaringan internet, ponsel, televisi terkini atau perabotan modern lain di rumahnya.

Ben juga menikmati hidup dengan memilih gaya berpakaian orang-orang pada masa 1940-an. Dilansir Odditycentral, beberapa tahun yang lalu Ben memutuskan untuk membeli pondok kecil bergaya Victorian di Godmanchester yang memiliki empat kamar. Pondok ini kemudian disulap menjadi pondok bergaya 1940-an, dengan perabotan antik yang sedang tren pada tahun itu juga.

“Secara perlahan, aku mulai tumbuh dan mencintai musik serta fashion tahun 1940-an. Ini membuatku merasa berbeda. Meski begitu, aku sangat bahagia,” ujarnya. Diakui Ben, ia mulai menyukai barang-barang antik sejak usia 12 tahun, saat pertama kali diberi hadiah radio antik oleh sang paman. ** Baca juga: Bikin Nangis, 2 Bocah Nekat Sembunyi di Bawah Bus Demi Bertemu Orangtuanya

Sementara pasangan Ben tinggal di rumah modern yang tak jauh dari tempat tinggalnya. Ben menghargai keinginan sang pasangan karena paham betul tidak semua orang mau hidup seperti dirinya.(ilj/bbs)

Berita Terbaru