oleh

Anak Bacok Ayah Kandung di Cisoka Dipulangkan, Ini Sebabnya..

Kabar6-Kanit Reskrim Polsek Cisoka, Inspektur Satu Mukhlis membenarkan bahwa telah terjadi kasus penganiayaaan. Pelaku berinisial Y tega membacok ayah kandungnya, Agus Karta setelah sempat adu mulut.

“Pelaku kemarin sore sudah di pulangkan lantaran mempunyai penyakit gangguan jiwa,” ungkapnya saat ditemuin kabar6.com di kantornya, Senin (25/10/2021).

Mukhlis menyebutkan, pihak keluarga sudah meminta agar Y tidak diamankan. Alasannya karena pelaku mempunyai kelainan kejiwaan.

“Tidak bisa kita proses itu kan orang ODGJ, tapikan sudah diambil sama pihak keluarganya, ini kan bukan penampungan orang gangguan jiwa,” ungkapnya.

Diketahui, aksi pembacokan oleh anak kandung terhadap ayahnya terjadi di perumahan Surya Jaya Indah/Annileland, Desa Cempaka, Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang, pada Minggu, (24/10/2021) siang.

**Baca juga: Adu Mulut, Anak Bacok Ayah Kandung di Cisoka

Insiden tersebut sempat diwarnai aksi adu mulut antara pelaku dengan korban.

“Motif sebenarnya belum pasti kenapa, kan anaknya (pelaku) begitu agak sedikit kurang, saya pun gak berani menduga-duga kenpa motif sebenarnya, biar polisi aja yang tangani itu,” kata Dede Suhaepi, ketua RT setempat.(cr)

Berita Terbaru