oleh

Aklamasi, Fiqri Pimpin Karang Taruna Tangsel Periode 2020-2025

Kabar6-Karang Taruna Kota Tangerang Selatan telah punya ketua baru periode 2020-2025. Fiqri Yanuari resmi menjabat lewat Temu Karya Daerah ke-3 di Puncak, Kabupaten Bogor, malam tadi.

Fiqri terpilih sebagai pemimpin Karang Taruna masa bhakti 2020-2025 secara aklamasi setelah proses persidangan. Ia mengatakan bahwa dirinya akan mengoptimalkan program-program yang dimiliki oleh Karang Taruna.

“Saya juga berterima kasih kepada seluruh Ketua Karang Taruna Kecamatan yang sudah memberikan mandat kepada saya” ungkap Fiqri, Sabtu (14/3/2020).

Ia terangkan, Karang Taruna Kota Tangsel memiliki program unggulan seperti Taruna Go Green, Tawira, dan Taruna News. Selain itu, Karang Taruna Kota Tangsel sudah sering mengikuti dan memenangkan kompetisi baik level Provinsi maupun Nasional.

“Kedepannya, saya yakin Karang Taruna Kota Tangerang Selatan mampu bersaing dengan kota-kota lain,” terang Fiqri.

Sementara itu, mantan Ketua Karang Taruna Kota Tangsel, Abdul Rasyid mengatakan bahwa acara ini merupakam proses berorganisasi. Pemuda Karang Taruna harus memiliki prestasi. Ia juga berterima kasih kepada seluruh pengurus Karang Taruna Kota Tangerang Selatan yang selalu berkontribusi dalam setiap kegitan.

**Baca juga: Pilkada Tangsel 2020, PKS Sebut Lagi Pacaran dengan Demokrat.

“Pemuda Karang Taruna harus memiliki prestasi. Prestasi tidak dapat diraih tanpa semangat dan tidak akan berubah jika tidak ada pergerakan. Saya mengucapakan terima kasih kepada seluruh pengurus Karang Taruna yang sudah berkontribusi dan berperan aktif dalam kegiatan Karang Taruna dan proses pembangunan pemuda di Kota Tangerang Selatan,” ungkapnya.(yud)

Berita Terbaru