oleh

Ahmed Zaki Iskandar, Jadikan Belajar Sebagai Prinsip Hidup

Kabar6-Buat Ahmed Zaki Iskandar Zulkarnain Bbus, belajar adalah prinsip hidup dan kebutuhan untuk senantiasa meningkatkan kapasitas.

Maka tidak heran jika diusianya yang kurang dari 38 tahun, pria yang akrab dengan sebutan Bang Zaki telah menjadi sosok sederhana, bersahaja, populer dan berhasil disegala bidang.

Ya, Ahmed Zaki Iskandar lahir pada 14 Desember 1973. Pria jebolan kampus Negara Australia ini tumbuh dan besar di Tangerang dan kini duduk sebagai anggota Komisi I DPR RI.

Selain sarat pengalaman politik dan wiraswasta, dia juga punya talenta dan bakat kepemimpinan sejak muda. Tak heran bila saat ini Zaki mempunyai seabrek jabatan kepercayaan publik seperti sebagai aktifis sosial, olahraga, politik dan wiraswasta sukses.

Kiprah politisi muda yang juga putra daerah ini memang terbilang cukup brilian dan smart. Hal itu dibuktikannya lewat dedikasi dan loyalitasnya ketika menduduki posisi sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Tangerang.

Hingga pantas kiranya bila kemudian anak sulung dari tiga bersaudara dari Bupati Tangerang H. Ismet Iskandar ini dicalonkan untuk maju dalam Pemilihan Bupati Tangerang periode 2013-2018.

Kesediannya dicalonkan menjadi calon Bupati Tangerang kiranya juga bukan tanpa alasan. Tapi lebih didasari oleh keinginan kuat dan rasa tanggung jawab untuk terus serta melaksanakan dan melanjutkan pembangun Kabupaten Tangerang dan Banten.

Tentunya, pembangunan yang dimaksud menuju kearah yang lebih baik, dengan karya dan bhakti terhadap rakyat dan negara, dalam mewujudkan cita-cita kesejahteran masyarakat.

Jadi, tidaklah berlebihan bila pria muda yang juga motivator bagi anak-anak muda Tangerang ini memberanikan diri untuk berkiprah lebih luas kejenjang politik praktis dengan menjadi calon Bupati Tangerang periode 2013-2018.(arsa/zaki center)

 

Berita Terbaru