oleh

Agustus Diresmikan, Ini Koreksi Mall Pelayanan Publik di Pandeglang

Kabar6-Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Pandeglang, Gunawan melihat sarana dan prasarana Mall Pelayanan Publik (MPP) masih kurang dan perlu segera diperbaiki. Langkah itu penting karena rencananya pada Agustus mendatang akan diresmikan.

Meski demikian, Gunawan menilai, memang untuk kondisi bangunan Mall Pelayanan Publik itu sudah sesuai standar. Hanya saja perlu ada beberapa perbaikan sarana, seperti penyekat ruangan yang diklaimnya kurang maksimal.

“Selain itu saya juga meminta agar ada simulasi pelayanan dulu. Durasi pelayanan berapa menit waktu yang dihabiskan. Jangan sampai nanti ketika dilouncing, masih ada kekurangan yang terjadi,” ungkapnya usai inspeksi ke lokasi gedung MPP, Rabu (1/7/2020).

Ia pastikan pihaknya juga akan terus memantau perbaikan sarana dan prasarana. Catatan khusus baik dari segi kondisi bangunan maupun pelayanan yang akan diberikan kepada masyakat Pandeglang.

**Baca juga: Alasan Demokrat Usung Irna-Tanto di Pilkada Pandeglang.

“Dua pekan ke depan saya akan tinjau lagi perkembangannya seperti apa. Namun memang perlu diapresiasi juga adanya MPP ini, karena Banten baru Pandeglang yang memiliki gedung khusus pelayanan publik,” ujar Gunawan.

Maka ia berpesan, sebelum dilakukan peresmian maka semua kekurangan sarana dan prasana yang ada diharapkan bisa lebih maksimal lagi.(aep)

Berita Terbaru