oleh

263 Kades Terpilih Hasil Pilkades Serentak Lebak 2021 Dilantik

Kabar6-Sebanyak 263 kepala desa (Kades) terpilih hasil pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak di Kabupaten Lebak dilantik Bupati Iti Octavia Jayabaya, di Alun-alun Rangkasbitung, Rabu (3/11/2021).

Dalam sambutannya, Iti mengatakan, pemerintah daerah menyadari banyaknya hal yang mendapat perhatian untuk perbaikan sehingga pelaksanaan pilkades ke depan menjadi lebih baik.

“Tapi saya pastikan seluruh tahapan tersebut dilaksanakan sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku,” kata Iti.

Ia kembali mengingatkan agar seluruh pihak menjaga keamanan, ketertiban dan kondusifitas desa dan daerah yang merupakan aset dalam pembangunan di Lebak untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat.

“Hari ini bagi saya bersejarah dan monumental karena memiliki kepala desa terpilih secara demokratis sebagai kekuatan baru dalam membangun Lebak lebih baik,” ucap Iti.

**Baca juga: Banjir Cigalempong, PT PAM Akan Tutup Pembuangan ke Sungai Ciranjieun

Kepala Desa Bayah Timur Rafik Rahmat Taufik mengajak seluruh masyarakat untuk membantu pemerintah desa yang kini dipimpinnya merealisasikan program-program kerja agar Bayah Timur lebih baik.

“Mari bersama-sama membangun desa menjadi lebih baik. Perbedaan kemarin kita satukan untuk menjadi energi positif mewujudkan masyarakat yang mandiri dan sejahtera,” harapnya.(Nda)

Berita Terbaru