oleh

150 Mahasiswa Sekolah Tinggi Teknologi Mutu Muhammadiyah Ikuti PKKMB

Kabar6-Sekolah Tinggi Teknologi Mutu Muhammadiyah Tangerang mengadakan Pengenalan Kehidupan Kampus Bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) dan Masa Taaruf (MasTa).

Kegiatan yang dilaksanakan dari tanggal 7 sampai 8 September ini diikuti oleh 150 Mahasiswa yang terdiri dari dua jurusan dari Tehnik Fisika dan Tehnik Industri, PKKMB ini diadakan di Gedung Sekolah Tinggi Mutu Muhammadiyah Tangerang, Kabupaten Tangerang, Sabtu (7/9/2019).

PKKMB ini dimaksudkan agar kedepannya Mahasiswa baru bisa lebih kuat akan rasa cinta terhadap Almamater STMMT dan NKRI, yang sesuai dengan temanya ‘Memperkuat Rasa cinta terhadap Almamater dan Bangsa’.

Kegiatan ini sendiri dihadiri oleh DPM IMM Kabupaten Tangerang, pimpinan dan tamu undangan nya seperti Perpusda sebagai pemateri.

Riyan Ardiansah, selaku Presiden Mahasiswa mengatakan betapa pentingnya menjaga akan almamater bangsa agar kedepannya para mahasiswa bisa lebih maju lagi dalam membangun bangsa.

“Diadakannya kegiatan ini agar mahasiswa baru bisa lebih memperkuat rasa cintanya serta kepedulian terhadap Almamater STMMT dan bangsa sesuai dengan tema yang kita ambil dan mari kita bersama untuk meningkatkan kepedulian terhadap sesama,” ujar Riyan Ardiansah selaku Presiden Mahasiswa STMMT.

**Baca juga: Jalan Desa Ranca Labuh Kemiri Ambruk Lagi.

Dari kegiatan itu sendiri Riyan berharap agar kedepannya mahasiswa bisa lebih aktif lagi membangun cipta kampus agar STMMT ini bisa lebih maju dari sebelumnya.

“Saya berharap kedepannya para mahasiswa baru bisa lebih aktif lagi untuk membangun cipta kampus nama baik kampus ini agar Sekolah Tinggi Teknologi Mutu Muhammadiyah Tangerang bisa menjadi lebih maju lagi dari sebelum-sebelumnya,” pungkas Presiden Mahasiswa STMMT itu.(N2P)

Berita Terbaru