oleh

1.500 Orang Meriahkan Olahraga Lari PT Ciputra Residence

Kabar6-Sedikitnya 1.500 orang ikut serta dalam kegiatan olahraga lari dengan jarak tempuh 5 Kilometer (5k) yang digelar PT Ciputra Residence, pengembang perumahan CitraRaya Tangerang, pada Minggu (16/9/2018).

Kegiatan olahraga massal yang melibatkan ribuan warga dan para petinggi perusahaan properti milik Ir. Ciputra ini dihelat dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-24 CitraRaya.

Humas PT Ciputra Residence Ade Supatman mengatakan, ribuan peserta EcoRun dan Aerobic bersama dari berbagai usia ini terlihat antusias mengikuti perlombaaan.

Para peserta, dari pagi hingga menjelang siang tadi tampak memadati kawasan Ecopolis CitraRaya, sebagai sentral penyelenggaraan acara.

“Kegiatan ini memang sengaja digelar dalam menyambut HUT CitraRaya ke-24. EcoRun dan Aerobic bersama yang diikuti sekitar 1.500 peserta ini tidak dipungut biaya alias gratis,” ungkap Ade, kepada Kabar6.com, siang tadi.

Menurut Ade, EcoRun 5K yang dihadiri General Manager PT Ciputra Resedence Hari Sukriyadi dan Deputy General Manager Meita Mediawati ini mengambil tempat start dan finish di kawasan Ecopolis Plaza.

Para peserta berlari mengelilingi kawasan perumahan CitraRaya.

Pihak panitia, kata Ade, menyediakan beragam hadiah menarik, seperti televisi flat 32 inch, lemari es, VCD dan sejumlah perangkat elektronik lainnya.**Baca juga: Makan Murah dan Edukasi Si Buah Hati, Warung Apung Artflona Jadi Tujuan Rekreasi.

“Bagi 10 putra dan putri yang berhasil finish dengan catatan waktu terbaik, berhak mendapatkan hadiah berupa medali dari CitraRaya,” tutur Ade.(Tim K6)

Berita Terbaru