oleh

Wuiih, Pasangan Ini Nikah di Ketinggian 10 Ribu Meter

Nathaly Eiche & Jurgen Bogner. (bbs)
Nathaly Eiche & Jurgen Bogner. (bbs)

Kabar6-Apa yang dilakukan pasangan Nathaly Eiche dan Jurgen Bogner adalah sesuatu yang tak biasa. Dilansir dari Daily Mail, saat itu Nathaly terbang dari Vienna menuju Athena bersama Jurgen.

Pesawat Austrian Airlines yang mereka tumpangi akhirnya lepas landas. Setelah berada di ketinggian 10 ribu meter, dikutip dari Liputan 6, sebuah lagu populer Bruno Mars, Marry You, diputarkan di dalam kabin.

Nah, saat itulah Jurgen berdiri dan berlutut di hadapan Nathaly dan mengatakan, “Maukah kau menikah denganku?”

Kaget bercampur senang, Nathaly lalu menganggukkan kepalanya sembari berkata “Ya”.

Tak disangka, Jurgen pun mengeluarkan gaun pengantin buatan perancang Brautmoden Vondru, lengkap dengan sepasang cincin, saksi, dan semacam petugas urusan pernikahan.

Rupanya, Jurgen berencana untuk langsung menikahi gadis impiannya saat itu juga. Nathaly lalu menukar baju polkadotnya, mengenakan pakaian pengantin yang telah disiapkan oleh Jurgen.

Perempuan yang berprofesi sebagai model itu lalu berjalan di lorong kabin pesawat, menuju calon suaminya yang telah menunggu di ‘altar’ pernikahan mereka.

Keruan saja, puluhan penumpang menyaksikan momen tersebut segera mengambil foto dan video untuk mengabadikan peristiwa unik itu.

Acara pernikahan ini tentu sudah mendapatkan persetujuan dari pihak Austrian Airlines. Bahkan, maskapai tersebut menyediakan kue pengantin. 

Nathaly sendiri tidak pernah menyangka jika liburan bersama sang kekasih merupakan bulan madu pernikahan mereka.

“Aku berangkat dari Vienna sebagai seorang pacar, dan mendarat di Athena sebagai seorang istri,” tulis Nathaly dalam akun Facebook-nya. ** Baca juga: Hanya Rp10 Juta, Pria Ini Berhasil Ciptakan Kapal Selam Mini

Indahnya kisah cinta mereka.(ilj/bbs)

Berita Terbaru