oleh

Warga Panongan Tewas Gantung Diri di Kamar Mandi

Kabar6-Jamaludin (20), warga Kampung Nalagati RT 05 RW 10 Kelurahan Mekar Bhakti, Kecamatan Panongan, tewas dengan kondisi menggantung di kamar mandi rumahnya, Selasa (20/8/2013).

Korban pertama ditemukan oleh Amung (48) yang tak lain adalah ayah kandung korban. Belum diketahui penyebab kenekatan Jamaludin mengakhiri hidupnya di seutas tali. Korban dikenal pendiam dan tidak memiliki masalah.

Kanit Reskrim Polsek Panongan Aiptu Ariandi mengatakan, korban ditemukan sekitar pukul 08.00 WIB dalam kondisi tergantung pada seutas tali warna kuning.

“Korban tewas sudah tiga hari, terlihat dari kondisi mayat yang sudah membengkak dengan lidah menjulur,” ungkap Ariandi kepada kabar6.com di lokasi kejadian.

Penemuan mayat korban bermula dari bau busuk menyengat yang berasal dari dalam kamar mandi yang letaknya berada di luar rumah.

“Korban menggantung diri di luar rumah dan sudah tiga hari menghilang sesudah pada malam Minggu sempat ikut bakar ayam bersama rekan-rekannya di depan rumah,” tutur Ariandi.

Dari hasil olah tempat kejadian perkara, tidak ditemukan luka bekas penganiayaan, sehingga diduga kuat korban murni bunuh diri. Untuk kepentingan penyidikan, korban dilarikan ke RSUD Tangerang.(agm)

Berita Terbaru