oleh

Wow, Puluhan Ribu Massa Syukur-Hilmi Banjiri Lapangan Puri Beta

Kabar6-Kampanye terbuka pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Tangerang, Abdul Syukur-Hilmi Fuad yang digelar di lapangan Puri Beta 2, Kecamatan Larangan, Kota Tangerang, dibanjiri puluhan ribu massa, Selasa (20/8/2013).

Kampanye pasangan yang didukung Partai Golkar, Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Karya Peduli Bangsa (PKPB) dan Partai Bulan Bintang (PBB) ini, sekaligus menjadi penutup kampanye putaran pertama di Pilkada Kota Tangerang.

Iring-iringan massa bersepeda motor tampak berkonvoi mulai dari Jalan KH Hasyim Ashari, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang.

Sayangnya, hiruk-pikuk kemeriahan kampanye pasangan ini sedikit ternoda oleh ulah segelintir oknum yang menggelar konvoi tanpa melengkapi diri dengan atribut berlalu lintas. Dimana banyak pengendara motor yang tidak mengenakan helm.

Sedangkan petugas kepolisianpun yang mengawal jalannya aksi massa di kampanye itu terlihat pasrah, mengingat banyaknya jumlah massa yang berkonvoi.

Ya, pada kampanye putaran pertamanya ini, pasangan Abdul Syukur-Hilmi Fuad menerjunkan juru kampanye dari tokoh politik lokal.

“Sebagai jurkam kita undang tokoh lokal. Seperti ketua, sekretaris dan anggota lesgislatif serta calon legislatif dari partai pengusung, yaitu dari Partai Golkar, PKS dan PBB,” ujar Abdul Syukur dan Hilmi Fuad kepada kabar6.com.(arsa)

Berita Terbaru