oleh

Warga Keluhkan Perayaan HUT RI di Puspemkab Tangerang

Kabar6-Event slalom test (olahraga mobil) dan konser musik yang turut memeriahkan perayaan Dirgahayu RI ke-70 di kawasan Pusat Pemerintahan Kabupaten (Puspemkab) Tangerang, di Kecamatan Tigaraksa, dikeluhkan warga sekitar.

 

 

Pasalnya, suara bising yang berasal dari aksi manuver mobil serta mini konser yang digelar, mengganggu ketenangan warga yang bermukim di sekitar kawasan Puspemkab.

 

Rahmi, salah satu ibu rumah tangga, yang tinggal di Perumahan Panca Wira Sakti (PWS) di kawasan Puspemkab mengaku, suara bising yang muncul dari acara itu membuatnya menjadi tidak bisa istirahat.

 

“Saya dan warga lainnya di sini pastinya terganggu sekali. Apalagi suara musiknya enggak jelas. Terdengar cuma teriak-teriak saja, bikin pusing kepala saja,” umpatnya, Sabtu (8/8/2015). ** Baca juga: Rangkaian Acara HUT RI Tingkat Kabupaten Tangerang, Dikenai Pungutan

 

Pantauan kabar6.com, mini konser yang dihelat tepat di depan Gedung Serba Guna (GSG) dan depan Gedung Usaha Daerah (GUD) Puspemkab Tangerang, memang menyajikan musik dari sejumlah aliran. Mulai dari rock metal, regge hingga rock pop.(shy)

Berita Terbaru