oleh

Wanita Penguntil Susu di Giant Pamulang Ditangkap

Kabar6-RH (36), pelaku kejahatan penguntil di supermarket Giant Gaplek, Pamulang, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) berhasil ditangkap. Rupanya dalam aksinya komplotan tersebut mengincar barang-barang yang mudah dijual cepat.

“Pegawai lapor ada customer (pelanggan) mencurigakan dan langsung kita buntutin dari belakang,” ujar Asmawati, petugas keamanan Giant supermarket di Polsek Metro Pamulang, Jum’at (19/7/2013).

Setelah keluar sambil membawa tas tangan tanpa melewati petugas kasir, terang Asmawati, RH langsung dipegang.

Betul saja, ketika diperiksa dari tangan pelaku berhasil diamankan belasan dus kemasan kecil susu balita merk Chil Mil dan Chil Kid Nutribaby.

“Dua teman pelaku berhasil melarikan diri. Selain susu juga ditemukan barang bukti berupa cotton bath, pulpen dan sejumlah barang belanjaan lainnya,” terangnya.

Sementara itu, RH mengaku baru sehari kenal dengan dua orang pelaku lainnya yang berhasil kabur. Pelaku dijanjikan akan diberikan pekerjaan dan janjian bertemu di daerah Senen, Jakarta Pusat.

Mengendarai mobil Toyota Avanza, warga jalan Lambung, Rawa Badak, Jakarta Utara, ini mengaku kedua temannya beralasan ingin berbelanja terlebih dulu di lokasi perkara. Dia shock setelah tahu rupanya tas bawaannya tersebut berisi barang curian.

“Barukenal sama mereka dan nggak tahu kalau ternyata kerjaannya seperti ini,” klaim RH yang tangannya telah diborgol sambil tertunduk lesu.(yud/tur)

Berita Terbaru