Walah, Orang Ini Merasa Berada Dalam Tubuh yang Salah

Dennis Avner.(bbs)
Dennis Avner.(bbs)
Dennis Avner.(bbs)
Dennis Avner.(bbs)

Kabar6-Takdir adalah ketentuan suatu peristiwa yang terjadi, meliputi semua sisi kejadian baik itu mengenai kadar atau ukurannya, tempatnya maupun waktunya. Dengan demikian segala sesuatu yang terjadi tentu ada takdirnya, termasuk manusia.

Takdir terlahir sebagai manusia dalam bentuk pria maupun wanita adalah hal yang sangat perlu kita syukuri dan diterima atas kehendak Tuhan.

Namun nyatanya, tidak semua orang mau menerima takdir. Beberapa orang merasa ditempatkan pada badan yang salah. Karena itulah secara ekstrem, mereka mengubah atau memodifikasi tubuhnya agar terlihat sesuai dengan takdir yang diinginkan.

Siapa sajakah mereka? Berikut uraiannya, dikutip dari anehdidunia.com:

1. Jewel Shuping
Ketika banyak orang bersyukur memiliki penglihatan normal, Jewel Shuping justru ingin buta. Wanita asal Nort Carolina, Amerika Serikat, ini mengalami kondisi kejiwaan Body Integrity Disorder (BIID).

Jewel sendiri ingin menjadi orang buta sejak usia dini. Dia kerap menirukan gerak-gerik penyandang tuna netra. Pada 2006, Jewel meneteskan sejenis obat tetes mata keras dan cairan pembersih pipa ke bola matanya, sehingga menjadi buta.

“Saya benar-benar merasa seperti inilah saya seharusnya sejak lahir, saya harus buta sejak lahir,” katanya.

2. Gary Matthews
Pria ini menganggap dirinya bukan manusia, melainkan seekor anak anjing. Ia pun hidup selayaknya anjing, seperti memakai kostum anjing, makan langsung dari mangkuk, dan tidur di kandang anjing berukuran manusia.

Ketika diwawancarai oleh National Geographic dan Vice, Gary pun mengaku tidak ingin menikah dan punya anak selayaknya manusia. Dia hanya ingin menemukan seorang “puppy girl” yang mau menemaninya seumur hidup.

3. Stefonknee Wolscht
Pria asal Kanada ini tega meninggalkan seorang istri beserta tujuh 7 anaknya, demi memenuhi obsesi untuk menjadi anak perempuan berusia enam tahun.

Wolschtt mengaku kalau dirinya merasa nyaman dan bahagia menjadi seorang gadis kecil. Saat ini dia menerima dukungan dari Komunitas Gereja Metropolitan Toronto, di mana sebagian besar jemaatnya adalah kaum LGBT.

4. Dennis Avner
Dikenal juga dengan nama Stalking Cat. Avner merasa menemukan panggilannya setelah bertemu salah satu kepala suku pribumi Amerika, yang mengatakan bahwa sejatinya jiwa Avner adalah harimau betina, dan dia harus mengikuti gaya hidup binatang itu.

Avner pun menjalani serangkaian prosedur modifikasi tubuh antara lain menato tubuh dan wajah, menanam implan transdermal untuk menumbuhkan kumis harimau, penanaman implan subdermal untuk mengubah bentuk wajah, serta pembentukan gigi supaya semakin mirip harimau.

Dilansir BMEzine, pada 5 November 2012, Dennis Avner ditemukan meninggal di garasi rumahnya di Tonopah. Ada dugaan Avner menghabisi nyawanya sendiri.

5. Nano
Disadur dari Daily Mail, Nano mengaku memiliki kemampuan seperti kucing, yaitu mencium aroma dengan tajam, takut air, bisa melihat dalam gelap, serta sanggup mengerti bahasa kucing.

Dokter dan psikolog yang menanganinya mengatakan bahwa Nano memiliki cacat genetik karena tak menyukai air dan lebih suka berada dalam gelap, serta berbagai kebiasaan kucing lainnya.

Menurut psikolog, Nano hanya mengalami krisis kepercayaan diri saja. Dia bisa hidup seperti manusia pada umumnya, namun perempuan itu sendirilah yang memilih jalan hidupnya menjadi seperti itu. ** Baca juga: Meriah, Pernikahan Anjing Dengan Ribuan Undangan

Wah, ada-ada saja ya.(ilj/bbs)